Senin, 19 September 2011

Prediksi Angka


Sumber : Dunia Sulap

Memprediksi itu mudah jika ada sebuah data yang mendukung. Akan sangat lebih mudah lagi jika ada trik dalam memprediksi. Inilah trik sulap memprediksi angka!

Efek : 
Pesulap menuliskan angka pada selembar kertas. Pesulap kemudian menyuruh penonton untuk membayangkan sebuah angka. Pesulap membuka angka yang ditulisnya dan prediksinya tepat!


Rahasia :
  1. Trik ini sangat mudah namun cukup membingungkan. Anda harus menyiapkan sebatang kecil karbon grafit pensil kira-kira 1 cm. Tempelkan dengan selotip pada jempol anda sehingga anda bisa menulis menggunakan itu.
  2. Kemudian datangi penonton dengan membawa kertas dan pensil. Katakan ”Bayangkan dua digit angka dan saya akan memprediksi angka yang ada dalam pikiran anda!” Kemudian anda pura-pura menggoreskan pensil namun tidak menulis apapun pada kertas.
  3. Letakkan pensil secara meyakinkan. Katakan : ”Berapa angka anda?”. Dalam contoh kasus ini penonton menjawab ”tigapuluh enam”. Kemudian angka menuliskan angka 36 pada kertas dengan menggunakan grafit kecil di jempol anda.
  4. Anda bisa membuyarkan konsentrasinya dengan kemampuan komunikasi anda. Seperti ”Anda yakin itu angka anda? Saya tak mau anda mengubah angka di pikiran anda” atau ”Saya rasa prediksi saya salah. Namun pikiran anda berubah dan prediksi saya menjadi benar”. Ketika anda membuyarkan konsentrasinya, anda bisa menuliskan angka yang dikatakannya.
  5. Anda tunjukkan tulisan di kertas pada penonton. ”Prediksi saya tepat!”

Selamat mencoba!



Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Apabila Anda Merasa Puas Dengan Pelayanan dan Produk Yang Kami Berikan