Kamis, 26 Agustus 2010

Syarat dan Ketentuan Transaksi

Minimum Order dan Ongkos Kirim
Tidak ada mimimal pemesanan berbelanja ditempat kami, harga yang tercantum di website belum termasuk ongkos kirim

Deskripsi Produk
Sebelum anda melakukan pemesanan barang. Pastikan anda telah membaca informasi yang kami berikan secara rinci mengenai produk-produk yang anda akan beli. Segala upaya maksimal telah dilakukan untuk memastikan ketepatan informasi yang dimuat, namun demikian xulap.com tidak menjamin ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produk, gambar produk maupun editorial


Harga Produk
Harga yang kami cantumkan diwebsite selalu diusahakan agar mengunakan harga terbaru, jika terjadi perubahan harga akan kami informasikan ketika menerima pesanan dari anda. Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Stok Produk
Tidak semua produk tersedia stoknya sehingga diperlukan waktu untuk memesannya. Jika sampai saat pengiriman stok produk yang diinginkan belum juga tersedia, Kami akan mengirimkan refund dalam bentuk uang.

Garansi dan Retur

* Paket hilang atau Kerusakan Eksternal (Seperti produk pecah, tergores atau cacat). Kerusakan bagian luar (pecah, tergores atau cacat) sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari kurir pengiriman (dalam hal ini JNE atau sejenis). Wewenang kami hanya terbatas membantu meneruskan komplain ke pihak kurir jika sampai terjadi kasus demikian.

Walau menurut pengalaman kami, kasus kehilangan atau kerusakan paket dalam perjalanan jarang terjadi. Ada baiknya pembeli meng-asuransikan setiap produk yang dibeli dan lebih terutama jika nominal barang yang dibeli, nilainya lebih dari 10x lipat nilai ongkos kirim. Perhitungan asuransi adalah 0,002 x nilai barang + Rp. 5.000 ( biaya administrasi ). Jika anda menginginkan pesanan anda diasuransi-kan. Mohon cantumkan keterangan permintaan untuk asuransi dalam pesanan anda

* Kerusakan Internal (Produk tidak bekerja atau berfungsi dengan baik). Semua paket yang dikirimkan, telah di periksa dan dicoba sebelum pengiriman. Kami berusaha untuk mencegah terjadinya retur dikemudian hari karena selain akan merugikan pembeli, kami juga harus meluangkan waktu khusus untuk mengurus retur yang terjadi.

Walaupun demikian jika terjadi kerusakan internal ketika paket diterima pembeli. Kami memberikan garansi 3 hari yang terhitung setelah paket diterima. Pembeli wajib memberi informasi kerusakan yang terjadi kepada kami dalam kurun waktu tersebut. Kemudian paket harus dikirimkan kembali kepada kami paling lambat 2 hari setelah konfirmasi kerusakan

* Retur dapat dilakukan selama segel garansi masih dalam keadaan utuh (tidak robek atau rusak baik secara sengaja maupun tidak sengaja)

* Barang yang telah dibeli tidak dapat di tukar atau dikembalikan kecuali dengan perjanjian terlebih dahulu

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Apabila Anda Merasa Puas Dengan Pelayanan dan Produk Yang Kami Berikan